Jangan Takut Memakai Warna Cerah

Warna cerah penyemangat
"I love being a woman and I was not one of these women who rose through professional life by wearing men's clothes or looking masculine. I loved wearing bright colors and being who I am." - Madeline Albright.

Masih ingat dengan Madeline Albright? Dia adalah mantan menteri luar negeri Amerika Serikat periode 1993-1997. Secara penampilan dia terlihat garang. Namun siapa sangka ternyata dia justru menyukai hal-hal feminin. Selain itu kepribadiannya yang tegas terlihat dari kesukaannya terhadap warna-warna cerah.

Warna cerah memang menunjukkan aura menonjol bagi si pemakainya, entah itu dalam memakai baju, sepatu, atau tas. Tentu saja pilihan warna anda sangat bergantung kepada kondisi yang sedang anda alami. Misalnya saja, anda mengaku cinta setengah mati dengan warna biru. Hampir semua barang-barang anda bernuansa biru. Akan tetapi ada kalanya suatu ketika tiba-tiba anda banting stir memilih memakai tas berwarna cerah. Lalu apa itu maknanya?

Jangan menganggap remeh ketika anda tiba-tiba memilih memakai unsur fashion berwarna cerah. Telitilah dan pikirkan apa yang sedang anda rasakan ketika anda memakai warna tersebut. Gunakan semangat warna tersebut menjadi hal-hal positif, baik itu menyampaikan ide dalam rapat atau melakukan teknik persuasi kepada rekan bisnis.

Kebanyakan warna cerah memang menunjukkan semangat positif. Jadi, bila anda sedang ingin untuk maju dan 'menang' atas sesuatu, sebaiknya pakailah warna yang bersemangat.

Teks: taskantorwanita.blogspot.com 

________________________________________
Disclaimer: Teks dan foto adalah properti taskantorwanita.blogspot.com. Penggunaan dan reproduksi di media apapun dalam bentuk apapun harus seizin taskantorwanita.blogspot.com (contact: ernaclaratarigan@yahoo.com)