Tips Memilih Tas

Wanita memang identik dengan tas. Tas yang dipilih untuk dipunyai tentu dibeli setelah melalui berbagai pertimbangan. Berikut adalah tips yang mungkin bisa membantu anda.


Memuat banyak isi
1. Tentukan kegunaannya
Anda ingin setiap barang yang anda punyai mempunyai kegunaan bukan? Demikian juga halnya dengan tas. Tak peduli berapa harganya -  mahal atau murah – kalau anda memang membutuhkannya, tentu anda harus mendapatkannya. Belilah tas berdasarkan jenis kegiatan yang anda lakukan. Misalnya, kegiatan utama anda adalah bekerja, bersosialisasi, nge-gym, dan rekreasi keluarga. Nah, tiap kegiatan itu membutuhkan tas yang berbeda. Jangan sampai tas kantor anda menjadi rusak karena anda paksakan membawa sepatu olahraga saat nge-gym.


2. Lihat modelnya
Wanita modern pasti tak ingin ketinggalan zaman dalam berpenampilan. Wanita pekerja seperti anda pastilah tidak mau tampil membawa tas “emak-emak”’ untuk pergi ke kantor atau untuk menemui rekan bisnis. Meskipun tas itu branded tapi modelnya tidak kekinian, tentu akan terlihat aneh. Namun, melihat tren tas yang dipakai orang-orang saat ini yang ada di mana-mana belum tentu cocok dengan anda (Kenapa? Lihat tip ketiga di bawah). Ingat, "you are what you are", bukan "somebody else".


3. Sesuaikan dengan koleksi pakaian anda
Seringkali wanita membeli tas dengan hanya melihat tas itu secara ‘berdiri sendiri’. Bila anda sedang memilih tas, segera bayangkan koleksi baju anda. Incarlah tas yang kira-kira cocok dipakai dengan baju ini atau baju itu yang ada dalam lemari pakaian anda. 


4. Harga
Siapa bilang tas berkualitas harus mahal? Zaman sekarang, anda harus pintar mengelola keuangan. Katakanlah anda mampu untuk membeli tas branded. Memang tak salah untuk membelinya. Tapi daripada hanya membeli satu tas branded yang mahal selama enam bulan lebih baik membeli 4 tas dengan harga terjangkau tapi berkualitas dengan budget yang sama. 

Teks: taskantorwanita.blogspot.com
________________________________________
Disclaimer: Teks dan foto adalah properti taskantorwanita.blogspot.com. Penggunaan dan reproduksi di media apapun dalam bentuk apapun harus seizin taskantorwanita.blogspot.com (contact: ernaclaratarigan@yahoo.com)